Didampingi Ketua Tim Pemenangan, Cawagub Kalteng Ujang Iskandar Sambangi Relawan Tamian Layang

BAGIKAN :

Publikasi : 20 November 2020 by admin

Calon Wakil Gubernur Kateng, Ujang Iskandar Di Dampingi Ketua Tim Pemenangan Dr. H. M. Riban Satia, S.Sos., M.Si. Bersama Para Relawan Ben-Ujang Tamian layang

Nkripost, Kalteng – Di dampingi Dr. H. M. Riban Satia, S.Sos., M.Si. mantan Wali kota Palangka Raya ke-11 Calon yang juga merupakan ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang di kenal dengan Paket Ben-Ujang, Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengan Ujang Iskandar datang mengunjungi para Tim Relawan Ben-Ujang di Seketariat relawan Ben-Ujang Hotel Anes Tamiang Layang, Sabtu (21-11-2020)

Menjadi sebuah kembanggaan besar Bagi Para Relawan Ben-Ujang di Tamiang Layang yang secara tidak di sangka-sangka Cawagub Ujang yang di dampingi Dr Riban Satia mantan Walikota Palangka Raya dua periode datang ke Seketariat Relawan Ben-Ujang di Hotel Anes Tamiang layang pada malam hari.

Sontak Kedatangan Calon Wakil Gubernur Bersama Ketua Tim Pemenangan yang tanpa terlebih dahulu di agendakan tersebut, langsung di sambut hangat Ketua Tim Relawan Tamian Layang Martinus bersama para Anggota Tim Relawan.

Kehadiran Cawagub Kalteng tersebut di tengah para relawan, semakin memotivasi semangat para relawan untuk terus berjuang. Menyambut kedatangan Calon Wagub Ujang Iskandar dan mantan Wali Kota Palangka Raya yang tanpa persiapan terlebih dahulu tersebut hanya dengan suguhan sederhana “Ngopi Bareng”.

Di tengah Ngobrol santai sambil ngopi bareng tersebut, Calon Wagub Ujang Iskandar mengucapkan rasa terima kasihnya keada para relawan yang hadir atas dukungan para relawan kepada paket Ben – Ujang.

“Terima kassih akan dukungan kepada kami Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben-Ujang yang Akan berjuang melakukan Perubahan dan terobosan baru Untuk Masyarakat kalteng dari Instaruktur, pendidikan, Lapangan Pekerjaan, kesehatan dan bidang pertanian, peternakan, perikanan menjadi lebih baik lagi.akan ada terobosan baru.” Ujar Cawagub Ujang.

Lebih lanjut Calon wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ujang Iskandar berpesan kepada para pendukungnya agar memilih calon yang berintegritas.

“Pilihlah pemimpim yang bisa mengayomi masyarakat kalteng secara lebih baik.” Pesan Cawagub Ujang.

Senada dengan Cawagub Ujang, Ketua Tim pemenangan Paket Ben-Ujang , Riban Satia mengajak para relawan untuk bersatu mendukung calon Gubernur dan calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben – Ujang.

“Mari, kita semua para relawan bergandengan tangan bersama masyarakat Untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang Benar-benar merakyat dan milik Masyarakat yang akan membawa Perubahan Baru Bagi Masa Depan Kalimantan Tengah.” Ajak ketua tim pemenangan Ben-Ujang.

Terakhir ketua tim Pemenangan pasangan calon Ben-Ujan, Dr. H. M. Riban Satia, S.Sos., M.Si. menekankan hanya pasangan calon dukungannya lah yang akan membawa perubahan baru bagi masyarakat Provinsi Kalimantan tengah

“Hanya satu Ben-Ujang lah Pemimpin Perubahan akan Masa Depan Kalimantan Tengah.”Tegas Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang. (Krismen A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami