Di Temukan Dengan Kondisi Meninggal Dunia, Bocah Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai

SementaraPencarian

Nkripost Muara Enim –Bocah laki-laki yang dikabarkan tenggelam kemarin, sabtu (26/12/20) bernama Abizal (4) Bin Metri warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, akhirnya diketemukan pukul 11.20 Wib, minggu (27/12/20) di aliran sungai Lematang Muara Enim.

Menurut Abdurrozieq Putra,ST.,MT..Kepala Pelaksana Tugas BPBD Muara Enim saat dikonfirmasi “alhamdulillah korban sudah diketemukan, namun dengan kondisi sudah meninggal dunia”.

“Sebelum melanjutkan pencarian pagi hari pukul 06.15 wib melakukan breafing dan berdo’a, tim mulai menyusuri sungai Enim dan sungai Lematang sampai dengan pukul 10.15 wib pada pukul 10.20 wib mendapat informasi dari warga kampung 8 Muara Enim, kemarin sore sempat melihat sekilas korban”.

“Dengan info tersebut tim berdiskusi dan sepakat untuk mencari di wilayah antara jembatan gantung kampung 8 sampai jembatan desa Kepur,” jelas Abdurrozieq.

Lebih lanjut Abdurrozieq mengatakan “usaha Tim SAR gabungan dari beberapa unsur yang terdiri dari TRC BPBD kabuoaten Muara Enim, Tim Damkar, Tim Basarnas, Tim Rescue PT. BA, Tim Rescue PT PAMA, Tim Rescue PT. SBS dan Masyarakat membuahkan hasil,”

“Setelah menelusuri tim rescue PT. BA dan TRC BPBD melihat kepala dan tangan korban timbul tenggelam pada pukul 11.20 wib, dan langsung korban kita evakuasi selanjutnya kita bawa kerumah ahli musibah,” pungkasnya.

Loading...

Dari pantuan awak media pencarian korban bocah tenggelam berlangsung secara berhati-hati mengingat air sungai yang agak keruh dan juga warga setempat ikut serta dalam pencarian dengan ikhlas menyisir dipinggir-pinggir sungai. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *