Di Sumenep, Politisi Gerindra Bagi-bagi Ratusan Motor Dan Mobil

BAGIKAN :
Politisi Gerindra Sumenep Bagi-bagi Ratusan Motor Dan Mobil (Foto News Satu)

Sumenep – Nurus Salam, Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bagi-bagi ratusan motor dan mobil kepada tim pemenangannya pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.Sabtu 5/10.

Pemberian Motor dan Mobil kepada tim pemenangan dan relawannya tersebut langsung diberikan oleh Nurus Salam, di rumahnya yang terletak di Jl. Semangka, Perumahan Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota, secara simbolis.

“Ini sebagai bentuk terimakasih saya kepada tim pemenangan dan relawan yang telah membantu pada saat Pileg 2019,” ujar Nurus Salam, Politisi Gerindra, Sabtu (5/10/2019).

Lanjut Oyok panggilan akrab dari Nurus Salam, untuk bulan ini baru 5 sepeda motor. Sedangkan, pada bulan November itu, dirinya akan kembali memberikan 5 sepeda motor kepada relawannya dan satu unit mobil.

“Setiap bulan saya merencanakan 5 motor dan 1 unit mobil Suzuki Ertiga kepada tim pemenang dan relawan, namun untuk mobil masih akan diberikan pada bulan Maret tahun 2020, dan untuk sepeda motor mulai bulan ini,” ungkapnya.

Program bagi-bagi motor dan mobil kepada tim pemenangan serta relawan Nurus Salam (NUSA) ini, direncanakan mulai tahun 2019 hingga 2024.

“Jadi pada tahun 2024 nanti, semua tim dan relawan sudah tuntas mendapatkan sepeda motor dan mobil,” tandasnya.

Seorang Politisi memang harus selalu ingat kepada tim pemenangan dan relawannya, sehingga mereka tidak merasa hanya diperalat pada saat ada kepentingan Politik saja. Oleh karena itu, tambah Nurus Salam, sudah menjadi tanggungjawabnya dan bentuk terimakasih kepada timnya pada saat Pileg 2019, memberikan tali asih kepada mereka.

“Sekali lagi, saya berterimakasih kepada tim pemenangan dan relawan NUSA yang telah bekerja maksimal untuk mengantarkan ke gedung DPRD Sumenep,” imbuhnya. (News Satu)

Publikasi : 5 Oktober 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami