Di Pinta Maju Pilkada!! Kemal – Ramzi Deklarasi Siap Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Di Pinta Maju Pilkada!! Kemal – Ramzi Deklarasi Siap Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Kemal Pasya – Ramzi

NKRIPOST, JAKARTA- Menjelang pemilihan kepala daerah Tagerang Selatan 2020 (Pilakda Tangsel) berbagai elemen masyarakat dengan beberapa tokoh lainnya dari Tangsel menggelar acara diskusi publik dengan tema ‘Mencari Figur Ideal Walikota Tagerang Selatan’

Adapun acara diskusi publik yang diantara nya turut dihadiri Ray Rangkuti seorang aktivis dan juga pengamat politik Indonesia yang merupakan pendiri Lingkar Madani menjadi pemateri dalam acara ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang diselenggarakan bersama forum Silahturahmi Majelis Ta’lim (FSMT) Korwil Tangsel, Forum Indonesia Bebas Korupsi (INBEK), dan Forum Indonesia Berdaulat. Acara diskusi yang dikemas juga dengan pernyataan sikap bersama. Deklarasi yang dibacakan langsung oleh pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangsel Kemal Pasya dan Ramzi turut diramaikan dari beberapa tokoh masyarakat serta relawan pendukung.

Disela acara diskusi publik bakal calon walikota Tangsel Kemal Pasya juga menegaskan keseriusan pihaknya untuk mengikuti kontestasi pilakada Tangsel. Dalam hal ini, mereka juga akan bangun komunikasi pada pihak partai politik pengusung.

“Insyaallah kami akan mendapatkan dukungan dari 3 partai yang masih tersisa. Karena itu kami berharap kedepan dengan langkah-langkah konkrit dari kami berdua akan melakukan keseriusan untuk mendapatkan dukungan dari partai politik yang tersisa,” ujar Kemal Pasya saat jumpa pers di Cafe Fifo Resto kawasan Tangsel, Kamis (06/08/2020).

Sementara itu, Ramzi Geys Thebe atau lebih dikenal dengan nama Ramzi figur artis kondang yang bakal calon wakil walikota Tangsel ini pun turut mengucapkan rasa terimakasih nya akan amanah dari sebagian warga Tangsel dengan apa yang sudah di percayakan bagi mereka agar maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tagerang Selatan.

“Bila terpilih Bismillah, saya akan mengabdi kepada seluruh masyarakat Tangsel, ini semua takdir Allah yang akan menunjukkan dan menentukan,” ujar Ramzi singkat saat mengungkapkan penjelasannya dihadapan para awak Media. (*)

Tonton Videonya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami