DI HUT ke- 37 , Pah Kim Taolin Temui Ibunda

DI HUT ke- 37 , Pah Kim Taolin Temui Ibunda

Nkripost, Malaka- Pah Kim Taolin, yang empunya nama lengkap Louise Lucky Taolin, S.Sos merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-37. Di HUT kali ini, Pah Kim, demikian akrab disapa menemui ibundanya, Theresia Noy di Atambua, Kabupaten Belu.

Informasi kepergian Pah Kim ke Atambua diketahui ketika wartawan hendak menemui di kediamannya, Tubaki Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

“Pah Kim bersama keluarga, ibu dan anak-anak ke Atambua, kak. Biasanya begitu. Kalau ulang tahun, waktu masih lajang dan sekarang sudah berkeluarga pun, Pah Kim selalu temui bapak dan mama. Setelah itu, baru dengan kami dan teman-temannya. Ini Pah Kim punya kebiasaan,” kata Ans Taolin, salah seorang saudaranya kepada wartawan, Selasa (15/9/20) malam.

Benar, ungkapan bijak, Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. Pah Kim menghayati benar ungkapan itu sehingga selalu menyisihkan waktu tatkala merayakan HUT. Meski HUT saat ini hanya bertemu Ibundanya, Theresia ketika ayahanda tercinta berpulang, 2 April lalu.

Saudari sulungnya, Ima Taolin pun membenarkan pertemuan Pah Kim dan Mama Theresia. “Kami ke Atambua, singgah bakar lilin di kuburan bapak, baru terus,” kutip Ima menerima pesan sesaat sebelum keberangkatan Pah Kim ke Atambua.

“Pah Kim, jawab saya bilang begitu saja. Tapi, saya sudah tahu karena besok ulang tahunnya,” tambah Ima sambil menjelaskan sosok Pah Kim yang tenang, tidak banyak bicara dan sesekali guyon yang membuat siapa saja bisa tertawa meledak.

Selain itu, Pah Kim sangat disayangi orang tua dan saudara-saudari. Kepenuhan cinta dan kasih sayang yang dimiliki membuat Pah Kim tampil sebagai sosok pribadi penyayang, rendah hati dan suka bergaul. Penampilannya yang sederhana membuat Pah Kim hadir dan selalu diterima di kalangan rumpun keluarga besar. (anki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami