NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Di Gorontalo, Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2019 Disambut Meriah

BAGIKAN :

Gorontalo. NKRIPOST.COM — Pada hari Rabu kemarin tanggal 21 Nopember tahun 2019, Ketua Badan Tamirul Mesjid AL- ARQAM dan bekerja sama dengan pemerintah serta masyarakat desa Dumati kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Dalam pelaksanakan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2019 Masehi 1441 Hijiriah Sesuai pemantauan dari awak media Nkripost. Peringatan Perayaan maulid nabi Muhammad Saw tahun 2019 Yiladiah 1441 Hijiriah disambut masyarakat secara meriah.

Lanjut, dalam kegiatan peringatan Perayaan maulid nabi Muhammad Saw tahun 2019 Masehi 1441 Hijiriah Ketua Badan Tamirul Mesjid AL- ARQAM Desa Dumati Bapak Salihi Harun menghimbau kepada masyarakat dengan tema dengan semangat peringatan Perayaan maulid nabi Muhammad Saw tahun 2019 Yiladiah 1441 Hijiriah Insya Allah kedepan lebih motivasi dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt.

Menempuh rasa persatuan dan kesatuan untuk daerah yang lebih unggul dan bisa memakmurkan mesjid, memperat sesama antar jamaah sekitar mesjid AL-ARQAM di desa Dumati kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan Peringatan Perayaan maulid nabi Muhammad Saw tahun 2019 Masehi 1441 Hijiriah ini diakhiri dengan Doa bersama yang pimpin oleh imam wilayah Telaga Biru

Dan dihadiri anggota DPRD kabupaten Gorontalo Bapak Aripin Kilo, Kepala Desa Dumati, Ketua BPD desa Dumati dan Ketua LPM Telaga Biru serta penutup pembagian Walima dan tolangngga.
Kamis, 21/11/2019

Loading...

Pewarta : Anis Djuma
NKRIPOST.Com Media-Group@2019
Jakarta – Gorontalo

Terbitkan Pada: 21 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami