NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Di Copot Dari Dandim Kendari, Kolonel Hendi Suhendi Di Minta Warga Menjadi Bupati Karawang

BAGIKAN :
Video Saat Irma, Istri mantan Dandim Kendari Meneteskan Airmata (Sumber Kompas TV)

Karawang, NKRIPOST.COM – Pasca pencopotan dari jabatannya sebagai Komandan Distrik Militer (KODIM 1417 Kendari), Sulawesi Tenggara, Kolonel (Kav) Hendi Suhendi, S,Sos, M.Si namanya kini mulai mencuat naik di kota kerawang“Pangkal Perjuangan” Karawang. Senin 14/10/2019

Ungkapan empati dan simpati yang disampaikan jutaan warga Karawang melalui media sosial terhadap Hendi Suhendi kini terus mengalir.

Namun dari sekian banyak postingan di Facebook, ada sebagian warganet yang justru berharap Hendi bisa kembali ke Karawang dan menjadi bupati di daerah berjuluk Kota Industri tersebut.

Bahkan di antara warga ada yang mendaulat putra asal Karawang ini untuk tampil menjadi bakal calon bupati Karawang.

Warga menilai, Hendi Suhendi adalah sosok yang tepat memimpin Karawang ke depan. Mereka meyakini putra Pak Haji Adih Suryadi ini sebagai figur yang diharapkan mampu membawa perubahan Karawang ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin, Pak Hendi mampu membawa perubahan untuk Karawang, dengan berbekal karir dan pengalamannya sebagai pemimpin di militer. Sebagai warga Karawang, saya minta agar pak Hendi mencalonkan dirinya sebagai calon bupati Karawang.

Loading...

Kami warga masyarakat akan membuktikan kepada publik bahwa Beliau adalah seorang prajurit TNI yang terbaik yang pantas menjadi seorang pemimpin untuk Rakyatnya dikota kerawang, Ahad, (14/10/2019).

Editor : Iwa Kustiwa Copyrigth@2019|NKRIPOST.COM
Indonesia – Kerawang.

Terbitkan Pada: 14 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami