Di Bulukumba, Tempat Pencucian Motor dan Mobil Disemprot Cairan Disinfektan

BAGIKAN :
Tempat pencucian motor dan mobil, Prima Harapan Car Wash di Jalan M.Noor, Kelurahan Kampung Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba disemprot cairan disinfektan, Minggu (29/3/2020).

BULUKUMBA, NKRPOST.COM – Salah satu tempat pencucian motor dan mobil di Kabupaten Bulukumba, Prima Harapan Cas Wash disemprot dengan cairan disinfektan, Minggu (29/3/2020).

Seluruh lokasi pencucian disasar tanpa terkecuali. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran wabah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Prima Harapan Cas Wash berlokasi di jalan M.Noor, Kelurahan Kampung Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Samping masjid Baiturrahim.

Menurut Riski Utomo, selaku owner mengatakan bahwa penyemprotan ini untuk membuat pelanggan nyaman dan tidak khawatir dengan penyebaran virus Corona ini.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan rasa aman kepada pelanggan ditengah merebaknya virus Corona ini, kami melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh lokasi pencucian, untuk mencegah penyebaran virus yang dimaksud,” terang Rizki.

Maka dari itu, Riski Utomo selaku owner menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang ingin mencuci kendaraannya untuk datang ke tempatnya.

“Jadi untuk kawan-kawan dan seluruh masyarakat bulukumba yang ingin mencuci kendaraannya tanpa khawatir akan virus Corona silahkan datang ke tempat kami, karena anda akan mendapatkan mobil /motor anda bersih dan terhindar dari penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Sekadar diketahui, tarif pencucian di tempat tersebut adalah yakni mobil: Rp.50.000 motor : Rp.15.000.

Publikasi : 29 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami