Di Bawah Baliho SBS-WT, JEMPOL SN-KT Tegak Lurus

Nkripost, Malaka- Massa pendukung pasangan calon Bupati (cabup) Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati (cawabup), Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT turun di jalan.

Disaksikan, Rabu (2/12/20) siang, aksi turun jalan dilakukan tatkala Paket SN-KT melintasi ruas jalan di Desa Numponi Kecamatan Malaka Timur menuju Desa Tniumanu Kecamatan Laenmanen. Warga meneriakan yel-yel kemenangan SN-KT sambil menunjukkan jempol.

Di Desa Bonibais dan Desa Uabau wilayah Kecamatan Laenmanen, ditemukan pengalaman unik. Di bawah Baliho SBS-WT, beberapa warga menunjukkan jempol.

Pengalaman ini tidak hanya terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Malaka. Akan tetapi, terjadi di Desa Kleseleon Kecamatan Weliman wilayah Dapil Dua dan Desa Umanen Lawalu Kecamatan Malaka Tengah wilayah Dapil Satu.

Di Kleseleon, seorang warga mengangkat dua tangan dengan menunjukkan jempolnya saat Paket SN-KT dan rombongan melintasi ruas jalan Besikama-Betun usai kampanye di Desa Besikama Kecamatan Malaka Barat.

Sedangkan di Desa Umanen Lawalu lebih heboh. Para pendukung SN-KT menari di sekitar baliho SBS-WT untuk menjemput Paket SN-KT dan rombongan yang hendak berkampanye. Bahasa tubuh para penari memberi kesan menolak SBS-WT. Mereka menari sambil berteriak SN-KT menang di Desa Umanen Lawalu. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *