Desa Serdang Kecamatan Meranti Adakan Turnament Bola Volly Antar Dusun

Desa Serdang Kecamatan Meranti Adakan Turnament Bola Volly Antar Dusun

Pembukaan Turnament bola Volly antar dusun

Nkripost, Asahan – Kebersamaan adalah sebuah ikatan yang terbentuk karena rasa kekeluargaan atau persaudaraan,lebih dari sekedar bekerja sama atau hubungan profesional biasa.
Hal ini tampak pada kegiatan turnament bola Volly yang di adakan di desa Serdang kecamatan Meranti Minggu sekitar pukul 15.00 wib.
Kegiatan turnament bola Volly antar dusun ini guna mempererat silaturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan di antara sesama dusun.
Dari pantauan media hadir Camat Kecamatan Meranti Khualid Armansyah Lubis S Sos,Kepala Desa Guntur Gunawan,Kapos AKP Samsul Rizal,Tokoh agama,tokoh masyarakat dan Ketua Umum Robert Center H.Robert Saragih SE.MM beserta tim Robert Center.

Pembukaan di awali dengan kata sambutan oleh Kades Serdang Guntur Gunawan,yang dalam sambutannya mengatakan bahwa turnament ini di adakan guna mempererat silaturahmi dan menjunjung sportifitas di antara pemain,dalam sambutannya Kades menyampaikan keinginannya kepada Bapak H.Robert Saragih selaku Ketua Umum Robert Center agar kiranya dapat membantu apa yang menjadi kekurangan di desa Serdang.

Kegiatan di ikuti oleh 11 dusun,sedang dusun 6 dan dusun 9 tidak mengikutinya.
Kegiatan berlangsung selama 12 hari jelas kades Guntur Gunawan kepada awak media.
Begitu juga dengan Camat Meranti Khualid Armansyah Lubis S Sos dalam sambutannya juga mengharapkan kepada Ayahanda Robert agar memenuhi permintaan dari Kades Serdang yang kiranya kedepannya Robert Center dapat membantu demi kamajuan desa Serdang ini.

Ketum Robert Center H.Robert Saragih SE.MM menyampaikan mari kita memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat,dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 4 M yakni,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Robert Center H.Robert Saragih SE.MM menyerahkan sepasang bola voly kepada panitia.
Pembukaan turnament di tandai dengan pemukulan bola oleh Ketua Umum Robert Center dan Camat Meranti.
Sebelum pertandingan di mulai di awali dengan atraksi senam oleh ibu-ibu warga dusun II desa Serdang kecamatan Meranti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami