Danyonmarhanlan XI pimpin Apel Khusus Prajurit  Yonmarhanlan XI

Danyonmarhanlan XI pimpin Apel Khusus Prajurit Yonmarhanlan XI

Apel Khusus Prajurit Yonmarhanlan XI

Nkripost, Papua – Danyonmarhanlan Xl Letkol Marinir Ronny Antonius Purba memimpin Apel Khusus prajurit Yonmarhanlan Xl di Mako Yonmarhanlan Xl Jl.Dikko Trans Irian Wasur Kab.Merauke, Papua. Senin (10/08/2020)

Kegiatan apel khusus dalam rangka menekankan bahaya Covid-19 dan protokol Kesehatan dalam pandemi Covid – 19, kegiatan ini di hadiri seluruh personil Perwira, Bintara dan tamtama Yonmarhanlan Xl.

Dalam sambutanya Danyonmarhanlan Xl memberikan Penekanan tentang Protokol Kesehatan kpd prajurit Yonmarhanlan Xl untuk menjalankan Social Distancing dan Physical Distancing dalam kehidupan sehari-hari, Membersihkan tangan secara teratur dengan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau menggunakan cairan antiseptik berbasis alkohol/handsanitizer. Selalu menghindari menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan yang tidak bersih (yang
mungkin terkontaminasi droplet yang mengandung virus).
Apabila ada prajurit dan keluarga yg dicurigai memiliki gejala2 terkait Covid-19 agar segera melaksanakan rapid tes dan apabila ada hasil yang positif segera dikirim ke RS rujukan TNI-AL atau RS rujukan terdekat tetapi bila hasil dari test tersebut negatif tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

“Menggunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutupi
hidung dan mulut hingga dagu, jika harus keluar rumah atau
berinteraksi dengan orang lain yang tidak diketahui statusnya” tegas Danyonmarhanlan Xl. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami