Danyonmarhanlan X Jayapura Ikuti Ziarah Di TMP Waena

Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla Ziarah Di TMP Waena

Nkripost, Jayapura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI AL yang diperingati setiap tanggal 10 September, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla) mengikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Waena Jayapura yang dipimpin oleh  Danlantamal X Jayapura (Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M) selaku Inspektur Upacara. Rabu (09/09/2020)

Proses acara  Ziarah  berjalan  dengan khidmat ,diawali dengan penghormatan kepada para Arwah Para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga  di Tugu Monumen TMP, kemudian tabur bunga yang diawali oleh Irup dan dilanjutkan oleh seluruh peserta ziarah.

Loading...

Baca Juga: Peringati HUT ke-75 TNI AL Danpasmar 3 Laksanakan Tabur Bunga

Danlantamal X mengatakan ziarah merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raga demi tetap tegaknya NKRI tercinta. “Sebagai generasi penerus sudah seharusnya kita menghargai para pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya”, lanjut Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M.

Turut hadir dalam ziarah tersebut, Asisten Danlantamal X, Dantim Intel Lantamal X, Danyonmarhanlan X, Dandenma Lantamal X, Para Pama Bintara Tamtama Lantamal X dan Yonmarhanlan X, serta Pengurus Korcab X DJA III. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *