Danyonmarhanlan X Hadiri Pengukuhan Wadanlantamal X Jayapura

BAGIKAN :
Sertijab Wadanlantamal X Jayapura

Nkripost, Jayapura – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura, Letkol Marinir Rian Malfi M.Tr Opsla menghadiri Pengukuhan Jabatan Wadan Lantamal X (Kolonel Mar Daniel Krueta)* yang di pimpin oleh Danlantamal X (Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H) bertempat di Aula Samudra Loka Mako lantamal X Jayapura Jln. Amfhibi No 1 distrik Japsel Kota Jayapura. Jumat (18/09/2020).

Adapun isi Amanat Danlantamal X Jayapura diantaranya : Pengukuhan Jabatan pada Organisasi TNI Angkatan Laut khususnya dilingkungan Lantamal X merupakan proses alami yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk Regenerasi dan Kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu diharapkan agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan, sehingga secara komprehensif, integral dan holistik mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas. Wadan Lantamal X sebagai Unsur Pembantu dan Pelaksana sehingga tugas pokok Lantamal X dapat berjalan dengan baik.kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan Pakta integritas jabatan dan Ucapan Selamat serta Foto bersama.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya Asisten, para Kadis dan Kasatker Lantamal X serta Para Perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Mako Lantamal X. (*)

Publikasi : 19 September 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami