Danyon POM 2 Mar Resmikan Pembangunan Musholla An-Nur Hasil Swadaya

BAGIKAN :

NKRIPOST – Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Danyon POM 2 Mar) Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla meresmikan Musholla An Nur Yon POM 2 Mar di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (26/02/2020).

Musholla An-Nur yang terletak di markas Yon POM 2 Mar kini telah berdiri dengan megah setelah dilaksanakan pembangunan renovasi. Pembangunan musholla tersebut merupakan swadaya murni dari jajaran Yon POM 2 Mar yang pengerjaannya juga dibantu oleh prajurit yang ada di satuan tersebut.

Dalam sambutannya, Danyon POM 2 Mar mengatakan bahwa bagi umat muslim, masjid dan musholla merupakan simbol pemersatu serta tempat beribadah. Untuk pembangunan renovasi musholla ini merupakan keinginan dari kita semua dan milik bersama dengan menggunakan anggaran secara swadaya yang tentunya harus dimakmurkan setiap saat.

“Saya apresiasi pembangunan musholla secara swadaya ini. Saya bangga karena bisa melaksanakan shalat berjamaah, dengan shalat berjamaah yang dilakukan dapat menjadi perantara dimudahkannya segala pekerjaan. Sesuai dengan namanya musholla An-Nur yang secara harfiah, An Nur berarti cahaya diharapkan semoga menjadi penerang dimudahkannya segala macam urusan.” terangnya.

Ditambahkannya, peresmian musholla An-Nur ini sebagai kado HUT ke-35 Yon POM 2 Mar yang jatuh pada tanggal 11 Maret mendatang.(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Publikasi : 26 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami