SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Danpasmar 3 Dampingi KSAL Tinjau Kesiapan Puslatdiksarmil Sorong

BAGIKAN :
Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M

Nkripost, Papua Barat – Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Sorong di wilayah Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (09/07/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peninjauan lahan pembangunan berbagai fasilitas militer baru milik TNI Angkatan Laut yang ada di wilayah Sorong, Papua Barat.

Dalam kesempatan itu, Danpasmar 3 menjelaskan tahapan demi tahapan pembangunan Puslatdiksarmil Sorong yang rencananya akan dipakai awal Agustus mendatang.

“Tahapan demi tahapan mulai dilalui demi mewujudkan pembangunan fasilitas pendidikan yang berstandar nasional guna menunjang kesiapan prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjalankan tugas pokok kedepan yang semakin berat”, pungkas Danpasmar 3.

Sementara itu Kasal mengatakan, “Dengan segera terbangunnya sarana dan prasarana Puslatdiksarmil ini diharapkan dapat memfasilitasi para siswa yang akan melaksanakan Pendidikan, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kebanggaan sebagai anggota TNI AL apalagi Puslatdiksarmil Sorong diperuntukkan bagi pemuda-pemudi yang tinggal dan lahir di Papua atau putra daerah”, ujarnya.

“Wilayah seluas ini akan dimaksimalkan dan dikembangkan berbagai fasilitas pendukung dan latihan guna meningkatkan profesionalisme prajurit TNI AL’’, tambah orang nomor satu di jajaran TNI AL itu.

Loading...

Dalam peninjuan tersebut Kasal juga didampingi Ketum Jalasenastri, Asrena Kasal, Aslog Kasal, Pangkoarmada III, Kadisfaslanal, Kadisdikal, Kadispotmar, Kas Koarmada III, Danlantamal IX Ambon, Danlantamal X Jayapura, Danlantamal XI Merauke, dan para Asisten, Dansat, Kadis, Kasatker Koarmada III, Lantamal XIV, dan Pasmar 3.(*)

Terbitkan Pada: 10 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami