Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi: Obat Paling Berharga Adalah Rasa Gembira

Markas Komamdo Pasmar 3

Nkripost, Sorong – Dalam rangka menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan imunitas tubuh ditengah wabah pandemi Covid-19, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi melaksanakan Olahraga bersama para Perwira Jajaran Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 di Taman Wisata Alam (TWA) Sorong, Jl. Sorong-Klamono Km.14, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (22/09/2020).
Olahraga ini diawali dengan senam bersama di lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3, dilanjutkan dengan jalan sehat menuju Taman Wisata Alam (TWA) Sorong dengan menempuh jarak sekitar 4 km menyusuri Jl. Sorong-Klamono kemudian masuk pintu gerbang TWA menyusuri hutan TWA Sorong dan finish di Camping Ground TWA Sorong.
Usai senam peregangan, Danpasmar 3 menyampaikan olahraga jalan sehat ini bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat dan prima ditengah wabah pandemi Covid-19 dan juga sebagai sarana tatap muka jajaran Perwira Denmako Pasmar 3 karena beberapa pejabat telah mengalami pergantian.
Danpasmar 3 juga mengajak para prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi dan tanamkan didada bahwa pandemi Covid-19 masih belum ditemukan obatnya, oleh karena itu kita harus tetap dan wajib melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
“Obat yang paling berharga adalah rasa gembira, maka dari itu diharapkan para Perwira Denmako Pasmar 3 dapat melaksanakan kegiatan dengan gembira sehingga kepenatan dalam tugas akan hilang karena adanya asupan oksigen yang membantu sistem saraf”, pungkasnya.
Akhir kegiatan, Danpasmar 3 beserta para Perwira Denmako Pasmar 3 melaksanakan santap pagi di Camping Ground TWA Sorong.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3, para Paban Staf Pasmar 3, Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Sapto Putro Pamungkas, Danyontaifib 3 Marinir Mayor Mar Achmad Yulianto, M.Tr. Opsla., Wadan Denintel Pasmar 3 Mayor Mar Budiono, Dantim C Denintel Pasmar 3 Kapten Jimy Leunard, Paur Lapprov Denprov Pasmar 3 Lettu Mar M. Asro Mulia Siregar, Bapak Heri kepala TWA Sorong, Bapak Yacobud Iwanggin Polhut Resort TWA Sorong dan seluruh Perwira Denmako Pasmar 3.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *