Dankomar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Perwira Remaja

Dankomar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Perwira Remaja

Nkripost, Jakarta – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., memimpin Tradisi Upacara Penerimaan Perwira Remaja (Paja) Korps Marinir, mantan Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan 65 TA.2020, di depan Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020).

Sebanyak 20 Perwira Remaja mengikuti Upacara Tradisi yang dipimpin langsung oleh Dankormar, Upacara Tradisi Penerimaan ini diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Setia oleh Perwira Remaja dan Penghormatan kepada “Pataka Jalesu Bhumyamcha Jayamahe Korps Marinir” diiringi lagu Himne Marinir serta Penyataan Resmi Penerimaan oleh Dankormar.

Perwira Remaja tersebut merupakan kekuatan baru dijajaran Korps Marinir TNI AL yang akan bertugas di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Usai upacara tradisi, seluruh Perwira Remaja menerima ucapan selamat dari Komandan Korps Marinir beserta undangan dan dilanjutkan foto bersama di Plaza Marinir diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nuralamsyah M. Tr (Han), Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, Asisten dan Kadis Kormar serta Dankolak Kormar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *