Kategori
DAERAH KOMUNITAS & BUDAYA KORPS NUSANTARA Olah Raga Sosok

Dankodiklatad, Letjen TNI Anto Mukti Putranto : Sang Jendral Calon Kuat Kandidat Ketua Umum IMI Pusat

BAGIKAN :

NKRIPOST, JABAR – Ini salah satu pembuktian demi menjaga persatuan dan kesatuan serta mempererat rasa persaudaraan seluruh para tokoh otomotif yang berada di Tanah Air yakni melakukan kegiatan silahturahmi tepatnya di Highland Resort Bogor, Jawa Barat pada Selasa (20/10/2020) malam.

Turut hadir dalam kegiatan temu kangen ini juga selain tokoh otomotif, dihadiri juga seluruh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) dari segala penjuru nusantara yang berada di 34 provinsi di Indonesia dalam menghadiri acara Silaturahmi Bersama Dankodiklatad, Letjen TNI Anto Mukti Putranto.

Salah satu pentolan yaitu diantaranya tokoh otomotif yang hadir dalam kegiatan Anto Bambang Utoyo, senior dan Pembina IMI Pengprov Sumatera Selatan.

Kehadiran Anto bersama Hilindia selaku menjabat sebagai Ketua Harian IMI Pengprov Sumsel, diketahui kedua nama tersebut senter dan tak asing lagi bagi para penggemar otomotif di Sumatera khsusunya.

Sementara hubungan baik antara Anto B. Utoyo memang sudah akrab sejak AM Putranto menjabat sebagai Panglima Kodam II/Sriwijaya pada masa lalu.

“Kami sangat mengetahui sekali, beliau seorang yang gemar dengan olahraga otomotif yakni mobil dan motor. Bahkan beliau sangat aktif dalam segala kegiatan otomotif dan terjun langsung bersama-sama kawan-kawan penggemar yang satu hoby dengan beliau”, terang Anto.

Selain itu, tak salah jika simpati mengalir kepada Bro Putranto, sapaan akrab AM Putranto.

“Sebagai salah satu pimpinan di militer TNI AD, sosok sang Jendral yang penuh bersahaja, beliau tidak memandang pangkat dan jabatan, semua dianggap sama. Apalagi dalam dunia organisasi”, pungkasnya.

Hal ini sangat terbukti yakni selama menjabat Pangdam II/SWJ, aktifitas offroad marak kembali di Sumatera Selatan. Setidaknya, sudah ada dua lokasi sirkuit terbentuk di Palembang yang mana kiprahnya Sang Jendral sudah tidak diragukan lagi. Dimana bertugas, disitu kegiatan otomotif menjadi bergairah dan semangat bagi beliau.

“Sepengetahuan Kita, Beliau itu bekerja dengan hati yang bersih untuk sesama. Termasuk dalam berorganisasi. Wajar jika muncul wacana agar beliau memimpin induk organisasi IMI Pusat pada masa mendatang”, ujar Anto.

Tambahnya Kembali, “Secara pribadi, saya mendukung beliau karena sangat pantas dan layak memimpin IMI. Mari kita bersatu dan bulatkan tekad. Ini adalah peluang sangat besar bagi insan otomotif di Republik ini dengan hadirnya beliau menjadi Ketua Umum IMI Pusat untuk 4 tahun ke depan”. (NKRIPOST/SUMARWAN)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *