Dandim Jepara Pimpin Langsung Korp Raport Pindah Santuan Anggota

Nkripost, Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos menggelar acara korp raport pindah satuan bagi anggota yang telah selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) di Aula Makodim 0719/Jepara. Di Jl. Rw Mangonsidi No 8. Jepara, pada Senin (26/10/2020).

Sesuai pelaksanaan Dandim Letkol Arm Suharyanto sebagai Inspektur upacara, menyampaikan, dalam organisasi TNI – AD perpindahan anggota merupakan hal yang biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi dengan harapan memenuhi kebutuhan satuan.

Loading...

“Peralihan tugas di lingkungan TNI- AD sudah menjadi hal yang biasa dan harus dilaksanakan dengan maksud untuk melakasanakan pembinaan personil itu sendiri demi kepentingan pembinaan satuan sekaligus menambah wawasan dan bekal pengetahuan, serta keterampilan sekaligus mengembangkan kemampuan prajurit,” Papar Dandim 0719/Jepara.

Baca Juga: Dandim 0719 Jepara Bertindak Sebagai Narasumber Dalam Acara Talk Show Kebangsaan di Unisnu

Dalam pelaksanaan kegiatan corp rapot pelepasan 9 anggota tersebut untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya.

Selain itu, Dandim berpesan kepada anggota yang pindah satuan. “laksanakan tugas dengan baik di satuan yang baru dan penuh semangat, jangan membuat pelanggaran sekecil apapun dan senantiasa menjaga nama baik almamater Kodim 0719/Jepara.” Pungkas Letkol Arm Suharyanto.

(NKRI post Eko hariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *