Dandim 1007 Banjarmasin Menyikapi Merebaknya Virus Corona

BAGIKAN :

NKRIPOST, BANJARMASINWabah Corona atau Covid-19 saat ini menjadi sebuah kejadian luar biasa yamg saat ini telah mulai menyebar di seantero tanah air, Menyikapi merebaknya pentebaran Covid-19 ini Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul melakukan Apel pagi di Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S. Parman No. 5 Kel. Pasar Lama Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Senin tanggal 16 Maret 2020.

Diawali dengan pengetesan suhu tubuh dengan menggunakan Body infrared gun kepada seluruh prajurit kemudian dilanjutkan dengan memberikan pengarahan terkait penyebaran dan pencegahan covid-19.

Dandim kolonel Inf Anggara Sitompul juga menyampaikan terkait upaya yang harus dilakukan oleh aparat teritorial dalam membantu pemerintah daerah dalam mengahadapi situasi yang berkembang.

Selain itu juga Dandim menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan dan hidari kerumuman masa serta di upayakan agar hindari bertegur sapa dengan bersalaman.

“Tetap jaga kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun jika perlu disudut-sudut kantor diberi tempat cuci tangan, serta sementara hindari bertegur sapa dengan salaman.dan hindari kerumunan masa.”Ujar Dandim kolonel Inf Anggara Sitompul dalam arahannya.(**)

NKRPOST BANJARMASIN – YOSI

Publikasi : 16 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami