NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Dalam Rangka Penertiban Rumah Dinas Negara, Lanmar Jakarta Laksanakan Silaturrahmi

BAGIKAN :

Nkripost, Jakarta – Dalam rangka penertiban rumah dinas negara di Ksatrian Marinir Cilandak Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan silaturahmi kepada warga penghuni rumah dinas negara bertempat di Lapangan Futsal Sport Center Usman Harun Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (15-07-2020)

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Marinir Jakarta Letkol Marinir Sabono Wantoro mengatakan kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penggunaan rumah dinas negara,
Saat ini jumlah Rumdis di lingkungan Korps Marinir Wilayah Jakarta bagi prajurit Korps Marinir yang masih berdinas aktif dengan rincian Rumah Dinas sebanyak 593 unit, Rumah Jabatan 27 unit, Rumah Dinas Denjaka 78 unit, Rumah Biaya Sendiri Tanah IKN 62 unit, dan Rusunawa 53 dengan jumlah total sebanyak 813 unit.

“Masih banyak prajurit yang masih aktif dinas dan memang berhak serta sangat membutuhkan rumah dinas tersebut akhirnya belum bisa terdukung karena penghuni lama yang belum mau pindah rumah setelah memasuki masa pensiun. Bagi para Purn/Wara/Wreda yang belum bersedia meninggalkan rumah dinasnya dengan sangat berat hati kami akan melaksanakan penertiban sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dikatakan bahwa dalam rangka merealisasikan rencana ini, akan diluncurkan Surat Peringatan (SP) sampai tiga kali. SP 1, SP 2, dan SP 3 adalah Surat Peringatan terakhir. Apabila penghuni tidak merespon surat peringatan tersebut, maka akan dilakukan pengosongan Rumdis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Marinir Imanda, S.T., Paspers Lanmar Jakarta Letkol Marinir Y.D.Wawan Setiawan, S.Pd., Kasibankum Lanmar Jakarta Mayor Laut (KH) Tono Novianto, S.H., Kasimin pers Lanmar Jakarta Mayor Marinir Suyatno, Dandenpum Lanmar Jakarta Mayor Marinir Febry Hendro Kapoh, Dandenang Lanmar Jakarta Mayor Marinir Yahya Prasetyo.(Dispen Komar)

Terbitkan Pada: 15 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami