Dalam Rangka Cipta Kondisi, Personil Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan KRYD

NKRIpost.RIAU | Pelalawan – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), jajaran Polres Pelalawan melalui Polisi sektor (Polsek)  Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, laksanakan cipta kondisi diwilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras, Jum’at (25/9/2020) pukul 16.00  Wib.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka cipta kondisi, dipimpin oleh Aiptu H.I Tarigan dan diikuti oleh personil  Polsek Pangkalan Kuras sejumlah 2 orang personil. Adapun giat yang dilaksanakan, Apel sebelum melaksanakan patroli, patroli ke Mandiri Swalayan, Toko Sahabat Ponsel, dan Toko Mas Jaya Murni, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pankalan Kuras Untuk Antisipasi C3 jyga Kejahatan Lainnya, Serta Memberikan Himbauan Kepada Kasir Agar tetap Waspada terhadap Berbagai Kejahatan.

Melaksanakan Patroli ke Opjek Vital ATM Bank BRI Kelurahan Sorek Satu, Untuk Antisipasi C3 dan Menyampaikan Pesan Kepada Satpam agar Waspada terhadap Tindak Kejahatan.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh personil Polsek Kuras ini, berakhir pada pukul 17.00 Wib, “Dalam Pelaksanaan Patroli KRYD pada hari ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Iptu. H.I Tarigan.(*)

Editor   : Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *