Covid-19; Kapolsek Sungai Apit Disiplinkan Jamaah, Ikut Protokol Kesehatan

NKRIPOS RIAU | Siak – Penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau ini pantut di acung jempol buat jajaran Kapolsek Sungai Apit dalam rangka kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dari penularan virus yang sekarang menjadi pembicaraan di indinesia. Jumat 09.30 ( 04-09-2020)

Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Sungai Apit ini di hadiri oleh Aipda, Dodo Putra, Bripka Romi Saputra, Bripda M. Rizky Albi.

Lokasi kegiatan dilakukan di beberapa Mesjid yang berada di Kecamatan Sungai Apit, diantaranya Mesjid Agung Amirul Mukminin Kel. Sungai Apit, Mesjid Raya Jamiatul Hasanah Kel. Sungai Apit.

Beberapa pesan dan Penyampaian dari Kapsek Sungai Apit, Aipda, Dodo Putra, Ia menyampaikan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Jaga jarak dan mencuci tangan dan selalu mentaati Protokol Kesehatan yang di ajnurkan oleh pemerintah.
Jajaran Kapolsek Sungai Apit juga melakukan Pengawasan dan Pembinaan terhadap jemaah yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran.

Kegiatan ini d sambut baik dari kalangan masyarakat setempat. Salah seorang Jemaah mendengarkan yang disampaikan oleh Petugas Polsek Sungai Apit dan akan melaksanakan serta menerapkan petunjuk petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

Loading...

Selama kegiatan ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *