NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Copot Kades Talang Perigi, Ajukan Pengaduan Ke Bupati Indagiri Hulu: PPHI Inhu Siapkan Berkas

BAGIKAN :

NKRI POST.RIAU | Inhu – Romiadi, SH dkk telah resmi mengagendakan untuk mengajukan Surat pengaduan kepada Bupati  Indragiri Hulu Yopi Harianto, SE untuk mencopot jabatan Kepala DesaTalang Pergi Rudi Hartono, S.sos  Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Selasa (6/7/2020).

“Romiadi, SH, dkk, dari Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia, sangat menyayangkan Permasalahan yang terjadi di Desa Talang Perigi, dan jangan sampai hal ini terjadi juga di Desa lain sekabupaten Indragiri hulu, “harapan Romiadi.

Lanjut Romiadi, SH mengenai pengaduan kami adalah adanya dugaan Penyalahgunaan ADD/DD  Di Desa Talang perigi mulai dari tahun anggaran 2018, 2019 dan 2020 ini, juga masalah Penerimaan BLT DD terkait Pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu kami selaku penerima kuasa dari Kelompok masyarakat Desa Talang Perigi, Berharap kepada Bupati Indragiri hulu di akhir masa jabatannya, agar dapat memerhatikan Permasalahan yang terjadi diDesa tersebut, kami berharap kepada bapak bupati agar mencopot jabatan kepala Desa dan mengaudit ADD/DD Talang Perigi, serta memberikan efek jera dan mempertanggung jawabkan atas segala tindakan yang melanggar hukum, selain melanggar Undang – Undang, juga membuat resah Masyarakat Desa Talang Perigi.

M, Tama, Sabarudin, Nungkuk, sukirman dan Gilung adalah dari desa Talang Perigi, Berharap kepada tim PPHI untuk mengusut Permasalahan di Desa kami, “kami butuh keadilan, “fungkasnya.

Ali Amsar Siregar Humas PPHI, Pemerintah Indragiri hulu segera memperhatikan permasalahan ini, guna menciptakan keadilan di Desa Talang Perigi, Kepala Desa harus di copot, “tutupnya.***[Budiman]

Loading...

Terbitkan Pada: 7 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami