Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kajari Muara Enim: Media Itu Sangat Dibutuhkan

BAGIKAN :
Video KAJARI Muara Enim Mernawati, SH ‘Coffee Morning’ Bersama Insan Pers.

Nkripost, Muara Enim – Kejaksaan Negeri Muara Enim selenggarakan acara coffee morning bersama insan pers kabupaten Muara Enim. Dalam acara coffee morning tersebut bertujuan yang tak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan kantor kejaksaan Muara Enim yang berlangsung di ruang aula kejaksaan negeri Muara Enim yang dimulai pada pukul 09:00 wib, jumat (9/10/20).

Mernawati, SH kepala kejaksaan negeri Muara Enim dalam acara coffe morning mangatakan “kita berjumpa bersama-sama pada hari ini yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi karena insan pers atau media itu sangat dibutuhkan oleh semua orang termasuk kami dan saya senang sekali bisa bertatap muka secara langsung dengan para insan pers yang ada di Muara Enim ini” kata Mernawati, SH.

Ditempat yang sama, Kasi Intel Yulius Dasa Saputra, SH mengatakan “dirinnya berharap dalam acara coffee morning ini hendaknya dapat terus menjalin tali silaturahmi yang baik antara insan pers dan Kejaksaan, apapun unek-unek atau keluhan kalian silakan sampaikan kepada kami pada pertemuan ini” kata Kasi Intel Yulius Dasa Saputra, SH.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan Muara Enim yang telah mengadakan acara coffee morning bersama antara insan pers yang ada di Muara Enim ini.

“Semoga acara ini selalu diadakan dan berharap insan pers dengan kejaksaan selalu menjalin silaturahmi dengan baik,” harap Siswanto.

Acara coffe morning tersebut dihadiri juga oleh beberapa wartawan senior seperti Khairul Amri, salah satu wartawan senior yang ada di kabupaten Muara Enim dan juga awak media diberbagai media lainnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh insan pers ke pihak kejaksaan negeri.

Dari pantauan awak media nkri-post acara tersebut berlangsung lancar, aman serta menerapkan prtokol kesehatan covid-19.(Yg).

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami