SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Serka E. Siburian Kawal Persiapan Pilkades Renggiang Beltim

BAGIKAN :

NKRIPOST, BELITUNG TIMUR – Kodim 0414/Belitung, menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak Tanggal 16 Juli 2020 di Wilayah Kabupaten Belitung Timur , Babinsa Serka Eriyanto Siburian mendampingi kegiatan Rapat penetapan tahapan proses pemilihan Kepala Desa Renggiang dalam Pelaksana Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Aula Desa Renggiang Kecamatan Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur,
Rabu (08/08/2020)

Kegiatan Pilkades Serentak Kabupaten Belitung Timur ditetapkan tiga hari masa Kampanye tanggal 8 s.d 10 Juli 2020, masa tenang mulai 13 s.d 15 Juli 2020 dan Pemungutan Suara Pilkades Renggiang tanggal 16 Juli 2020.

Danramil 414- 02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono melalui Babinsa Serka E Siburian saat dikonfirmasi menghimbau kepada masyarakat menjelang Pilkades mendatang tetap jaga keamanan dan Jalin silaturahmi yang erat ciptakan suasana Demokrasi yang baik mari kita sama – sama sukseskan Pilkades dengan kondusif, aman, dan nyaman.

“karena masih dalam Pademi Covid 19 kita tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dengan Pakai masker, Jaga jarak, Sering mencuci tangan dengan sabun dan jaga kebersihan ditempat berada”, Ujar Serka E Siburian.

Katua Panitia Pilkades Bapak Agung dalam sambutanya mengatakan melalui Pilkades tahun ini masyarakat agar selalu rukun dan damai tidak ada masing – masing kubu yang menjadi Kontestan Pilkades jangan saling menghujat ataupun persekusi pasangan Calon manapun. Mari kita ciptakan iklim Demokrasi yang sejuk dan damai. Semua visi dan missi Calon Kades bertujuan untuk perkembangan dan kemajuan Desa Renggiang di masa yang akan datang.

“Pelaksanaan pemungutan suara dihimbau untuk melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Mari kita bahu-membahu sukseskan Pilkades mendatang agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan suatu apapun”, papar Agung

Loading...

Turut hadir pada kegiatan tersebut Agung Ketua Panitia Pilkades, Babinsa Serka E Siburian, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Kurniawan PJ. Kades Renggiang Hardjo, Ketua BPD dan 4 Calon Kades dan undangan masyarakat Desa Renggiang.
(NKRIPOST/NURUL.H)

Terbitkan Pada: 8 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami