SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ciptakan Era New Normal Serda Supriyadi, Bripka Bely dan Aparat Desa Kurnia Jaya Giat Sosialisasi Protokol Kesehatan Bagi Warga Manggar Kabupaten Beltim

BAGIKAN :

NKRIPOST, BELTIM – Kodim 0414/Belitung, sepanjang Jalan Desa Kurnia Jaya dilaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga yang melintas dalam menghadapi pelaksanaan era New Normal di Wilayah Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Minggu, (12/07/2020)

Personil yang terlibat dalam Sosialisasi Protokol Kesehatan yaitu Babinsa Desa Kurnia jaya Serda Supriyadi, Babinkamtibmas Bripka Bely, Linmas Desa Kurnia Jaya dan Pemerintah Desa Kurnia Jaya.

Adapun kegiata yang di gelar yaitu Pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo gun, himbauan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu jaga jarak perorang satu sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Serda Supriyadi seijin Danramil 414-02/Manggar mengatakan Penegakan disiplin Protokol kesehatan dalam menghadapi era new normal kepada Warga yang melintas di wilayah Desa Kurnia Jaya ini, dilakukan dari gabungan antara TNI-Polri dan Pemerintah Desa Kurnia Jaya dengan cara menghimbau agar Masyarakat mengikuti protokol kesehatan dan menjelaskan bahaya Virus Corona yang dapat menyebar melalui udara, karena hal ini tidak boleh diangap main-main dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dan serta juga pembagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi agar masyarakat mengetahui bahaya Covid 19. selain itu masyarakat juga dapat memberikan Nasihat kepada seluruh anggota keluarganya agar mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar”, jelas Supriyadi. ( NKRIPOST / NURUL.H)

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami