Cipta Kondisi Covid-19, Babinsa Bersama Polsek Simpes Giat Ops Manumbing Ramadhan

NKRIPOST, GANTUNG – Kodim 0414 Belitung, Babinsa Koramil 414-03/Gantung melaksanakan pengamanan Ops Manumbing di Pos Pam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dipimpin langsung oleh Babinsa Dendang bersama aparat terkait di Pos Pam kec. Simpang Pesak (Simpes-red) Kabupaten Belitung Timur sasaran berupa pengamanan dan cipta kondisi bagi yang kondusif bagi masyarakat.
Simpang Pesak, Kamis (07/05/ 2020)

Babinsa Sertu Suherman mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukannya bersama anggota Polsek dan aparat lainnya merupakan agenda rutin setiap tahunnya bahwa Babinsa Koramil 414-03/Gantung bersama Polsek, Satpol PP, Dishub dan aparat yang terkait lainnya secara rutin melakukan patroli dan pengamanan dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, dan lain sebagainya.

Loading...

Dengan adanya Pos Pengamanan seperti ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat sembarangan serta menjaga kekompakan antar instansi yang terkait di wilayah Kecamatan Simpang Pesak.

Selain itu, kata Sertu Suherman kegiatan yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan instansi kepilisian ataupun sipil lainnya sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Kapospol Simpang Pesak yang di wakili, Brig Mustakim menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 414-03/Gantung yang telah membantu tugas Polri untuk menjaga keamanan lingkungan secar bersama-sama, dan pada kesempatan kali ini juga merupakan ajang silahturahmi antara TNI dan Polri.

“Kegiatan ini sangat di nilai positif oleh warga masyarakat Simpang Pesak disamping menciptakan rasa aman juga memupuk semangat kebersamaan antara instasi TNI, Polri dan Pemda”,terangnya. (NKRIPOST/NURUL.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *