Cegah Penyebaran Covid – 19, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Nkripost, Surabaya – Upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh Yonif 5 Marinir dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan desinfektran di lingkungan Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Minggu (20/09/2020).

Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Kesatrian.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan terus menerus merupakan tindakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat.

Lebih lanjut, Danyonif 5 Marinir menekankan bahwa penting sekali untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir dalam mencegah dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19 yaitu dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar kita selalu hidup sehat.

Demikian Berita Dispen Kormar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *