Cegah Dini Covid 19, Prajurit Buaya Muara Laksanakan Rapid Test Massal

Prajurit Buaya Muara Laksanakan Rapid Test

Nkripost, Merauke – Untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota personil Yonmarhanlan XI sebagai antisipasi dan mencegah secara dini penyebaran wabah pandemi Covid-19, yang sampai saat ini masih menjadi momok bagi manusia dibelahan dunia, seluruh personil Yonmarhanlan XI melaksanakan pemeriksaan atau Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke. Kamis, (03/09/2020).

Pemeriksaan Rapid Test tersebut merupakan pelaksanaan perintah dari Kadiskes Kormar dalam rangka Rapid Test Massal di Jajaran Korps Marinir dan juga salah satu himbauan sesuai protokol Kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba dan juga didampingi para Perwira Staf Yonmarhanlan XI.

Sertu Apm Setia Budi Agus Santoso yang bertindak sebagai pemeriksa kesehatan mengatakan kegiatan Rapid Test Massal di Jajaran Korps Marinir merupakan kegiatan pencegahan dini yang sangat berguna bagi seluruh prajurit Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan XI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *