Cegah Covid-19 Para Petarung Kasuari Perkasa Laksanakan Rapid Test

Cegah Covid-19 Para Petarung Kasuari Perkasa Laksanakan Rapid Test

Nkripost, Papua Barat – Angka kasus Covid-19 di Indonesia secara nasional dari hari ke hari belum menunjukkan grafik menurun, bahkan cenderung naik, walaupun angka pasien Covid-19 yang sembuh mengalami peningkatan. Menanggapi kondisi saat ini, Korps Marinir TNI AL melaksanakan Rapid test secara nasional dari Sabang sampai Merauke. Kamis (03/09/2020)

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV yang dikomandani Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla sebagai Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 dibawah Korps Marinir TNI AL mengikuti Rapid test serentak secara nasional di jajaran Korps Marinir TNI AL yang dilaksanakan oleh Balai Kesehatan Pasmar 3 bertempat di Mako Pasmar 3, jalan Sorong-Klamono KM. 16, Kota Sorong.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan ini dilaksanakan secara bergelombang mengingat banyaknya personel dari beberapa Satlak Pasmar 3 yang berada di wilayah Kota Sorong.

Turut mengikuti pelaksanaan Rapid test Danyonmarhanlan XIV, Para Perwira Staf dan Kompi serta seluruh prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *