Cegah Covid-19, BASARNAS BABEL Jalani WFH Sesuai Arahan KABASARNAS

BAGIKAN :
Para pegawai BASARNAS BABEL jalani pemeriksaan demi mencegah penyebaran Covid – 19 “Virus Corona”

NKRIPOST, Pangkal Pinang – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang “Basarnas Babel”, tepatnya Selasa pada tanggal 17 maret 2020 melakukan pemeriksaan ketat kepada seluruh para pegawai, hal ini dilakukan demi menjaga kesehataan dan pencegahan penyebaran Covid – 19 atau virus corona yang saat ini sudah viral mendunia.

Fazzli selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang memerintahkan langsung kepada para pegawainya agar akses masuk ke kantor menggunakan satu pintu masuk dan melewati pemeriksaaan suhu, apabila ada pegawai yang suhu yang tidak normal maka kami akan merekomendasikan
untuk pemeriksaan berkelanjutan di rumah sakit , bukan hanya para pegawai namun semua tamu yang berkunjung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang harus menjalani proses tersebut demi pencegahan dan penyebaran virus corona.

Dalam hal ini juga, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B juga merumahkan para pegawainya dengan program WFH ( Work Form Home) sesuai dengan surat edaran dari KABASARNAS nomor 02 tahun 2020 tentang penanggulangan penyebaran Corona Virus Deasease-19 di lingkungan Basarnas, dalam pelaksaannya WFH akan di atur sesuai jadwal yang berlaku yaitu para pemangku jabatan Operator Komunikasi dan ABK serta Rescuer melaksanakan tugas sesuai jadwal siaga yang telah ditetapkan selanjutnya untuk pegawai yang WFH tetap siaga on Call, keputusan WFH ini berlaku dari 18 Maret hingga 31 Maret 2020.

“Demi mensterilkan wilayah kerja yakni dengan melaksanakan penyemprotan cairan antiseptik di seluruh gedung dan alut yang ada, bukan hanya itu kita telah menempatkan cairan antiseptik di setiap ruangan sehingga para pegawai yang ingin cuci tangan dapat menggunakan cairan yang telah disediakan”,jelasnya.

Sementara untuk memberikan pelayanan evakuasi atau penanganan kecelakaan kita juga di lengkapi alat pelindung diri ( APD ) sesuai standar yang ada.

“Kita tidak harus takut namun kita juga jangan jangan menganggap remeh penyebaran virus ini”, tegasFazzli, S.A.P di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang. (SUMARWAN)

Publikasi : 17 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami