Cawabup Sintang Yosep Sudianto Temui Warga Sepauk, Minta Restu Leluhur Dan Keluarga Besar

Cawabup Sintang Yosep Sudianto Temui Warga Sepauk, Minta Restu Leluhur Dan Keluarga Besar

Calon Wakil Bupati Kabupaten Sintang Yosep Sudianto, SH

NKRIPOST, SINTANG – Calon Wakil Bupati Kabupaten Sintang yang akan maju dalam pilkada 2020 Yosep Sudianto, SH bertatap muka dengan sekelompok masyarakat di wilayah Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Sabtu (12 /09/2020).

Yoseph Sudianto adalah putra asli Kecamatan Sepauk yang dalam pilkada 2020 mendatang dipinang oleh bupati incumbent Jarot Winarno untuk maju mendampingi dirinya. Pasangan Jarot Winarno dan Yosep Sudianto atau yang dikenal dengan Pasangan JADI sebelumnya sudah mendaftar di KPUD Kabupaten Sintang pada Minggu (6/09/2020) dan telah melewati test kesehatan di Pontianak.

Dalam sambutannya Yosep Sudianto memohon dukungan dan doan restu kepada keluarga besar di Kecamatan Sepauk untuk maju dalam pilkada serentak desember mendatang. Tak lupa Yosep berpesan bahwa ditengah masa pandemi COVID-19 ini warga masyarakat harus mematuhi protokoler kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai dan juga mengindari wabah penyakit ini.

“Saudaraku sekalian, pilkada yang digelar ditengah pandemi ini mewajibkan kita semua untuk terlibat dalam memilih calon pemimpin yang kita yakini mampu membawa perubahan untuk daerah kita sendiri. Dalam agenda kedepan nanti menuju tanggal 9 Desember warga masyarakat Sepauk harus cerdas untuk menggunakan hak pilihnya. Saya pada kesempatan ini memohon doa restu kepada leluhur, keluarga besar, bapak ibu saudara/i, anak-anakku sekalian warga Kecamatan Sepauk untuk maju dalam pilkada 2020 mendampingi Pak Jarot Winarno Bupati kita saat ini”.

“Saya ingin mendharma bhaktikan diri saya di usia 59 tahun ini untuk membangun kabupaten Sintang, memenuhi hak – hak dasar warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Sepauk yang adalah tempat dimana saya lahir, bersekolah dan berproses disini. Dalam pilkada kita tidak memilih pemimpin suku, pemimpin agama atau pemimpin golongan. Sepanjang Kabupaten Sintang ini berdiri, belum pernah ada pemimpin di lembaga eksekutif dari Sepauk. Kesempatan ini merupakan kesempatan berharga yang diberikan oleh pak Jarot kepada kita, untuk bisa mendorong putra daerah Sepauk agar bisa bersama – sama melanjutkan, menjaga dan memulihakan Sintang pada umumnya dan Sepauk pada khususnya, tutup mantan Camat Sepauk ini.

Hingga berita ini diturunkan Yosep Sudianto sudah meninggalkan lokasi pertama menuju ke titik berikutnya. Dikonfirmasi secara terpisah terpisah mengapa Yosep Sudianto tidak lama berada di lokasi, salah satu team sukses yang mendampingi menyatakan bahwa pasangan JADI sangat menghormati himbaun dari pemerintah terkait protokol COVID-19.

“Beliau Pa Yosep akan berkeliling ke beberapa titik. Karena satu titik tidak boleh lebih dari 25 orang, sehingga beliau akan keliling kecamatan sepauk dengan agenda yang sama, tutup Calvin salah satu team sukses pasangan JADI.

Pewarta : NKRIPOST BIRO KAIMANTAN BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami