Cawabup Malaka Kim Taolin Ziarah ke Makam Mantan Wakil Bupati Malaka, Alm Drs. Daniel Asa

Video Cawabup Malaka Kim Taolin Ziarah ke Makam Mantan Wakil Bupati Malaka, Alm Drs. Daniel Asa

Nkripost, Malaka- Dalam perjalanan menuju lokasi kampanye di Desa Tesa Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka, Calon Wakil Bupati (cawabup) Malaka, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin berkunjung ke makam mantan Wakil Bupati Malaka, almarhum Drs. Daniel Asa, Jumat (6/11/20).

Cawabup Kim Taolin senantiasa tidak lupa berkunjung ke makam almarhum Drs. Daniel Asa yang beralamat di wilayah Desa Kapitan Meo Kecamatan Laenmanen. Beliau (red, Cawabup Kim Taolin) selalu menyempatkan diri di makam almarhum Drs. Daniel Asa, salah satu orang tuanya. Setelah membakar lilin, Cawabup Kim Taolin berdiam diri sejenak.

Tak ada tutur kata, kecuali persembahan doa dalam hati di tengah suasana sunyi penuh hikmad. Seusai berdiam sejenak, Cawabup Kim bertemu keluarga almarhum untuk saling menyapa.

Kepada wartawan, Cawabup Kim juga tidak berkata panjang lebar. “Kita singgah bakar lilin untuk Bapak Dan,” kata Cawabup Kim Taolin singkat. Selanjutnya, Cawabup Kim Taolin dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi kampanye di Desa Tesa Kecamatan Laenmanen.

Turut hadir dalam rombongan, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kerakyatan Paslon SN-KT, Hendrikus Fahik Taek yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka saat ini, dan juru kampanye lain di antaranya Benediktus Bria Fukun. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *