Cawabup Asahan ‘NURI’ H. Hendri Siregar Silaturahmi Dengan Tim Rainbow Kelurahan Dadimulyo

Video Nuri No 1. H.Henri Siregar SH Calon wakil bupati Bersilaturahmi dengan Tim Rainbow kelurahan Dadimulyo kabupaten Asahan Sumut.

Nkripost.com, Asahan – Kabupaten Asahan termasuk salah satu daerah yang beberapa waktu lagi akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Pilkada Asahan di ikuti 3 kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang salah satu di antaranya adalah NURI (Nurhajizah-Henri) Paslon no.1.
Saat ini masyarakat menginginkan sosok seorang pemimpin yang peka dan peduli pada keadaan masyarakatnya yang bisa merubah Asahan khususnya daerah-daerah yang masih tertinggal untuk bisa lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala bidang.

Seperti dari pantauan media NKRI Post di lapangan,Paslon NURI no.urut 1 H.Henri Siregar SH calon wakil Bupati Asahan berkunjung ke kelurahan dadimulyo tepatnya di kediaman Bapak Anto jalan Raskam lk 2 sekitar pukul 16.00 wib Kamis 5/11/2020.

H.Henri Siregar SH hadir di kediaman Anto atas undangan dan permintaan masyarakat sendiri.
Tim Rainbow inilah nama tim yang mengharapkan kedatangan seorang calon pemimpin yang baru.
Tim Rainbow ini merupakan gagasan atau pun bentukan Agung Eri SH yang mana beliau juga adalah Ketua LITPK AN RI (Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia) DPD kabupaten Asahan.

Tim Rainbow ini di bentuk berdasarkan keinginan dan kesadaran masyarakat itu sendiri tanpa adanya paksaan karena memang masyarakat menginginkan perubahan untuk daerah mereka.

Loading...

Video Nuri No 1. H.Henri Siregar SH Calon wakil bupati Bersilaturahmi dengan Tim Rainbow kelurahan Dadimulyo kabupaten Asahan Sumut.

Secara singkat H.Henri Siregar memaparkan bio data calon Bupati dan Wakil Bupati agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal siapa calon pemimpinnya.
H.Henri Siregar SH juga memaparkan slogan NURI (Niat Usaha Ridho Ilahi) dengan visi misi Sejarah Baru Untuk Asahan Maju Dan Sejahtera.

Apa bila Nuri menang di Pilkada kabupaten Asahan Sumatera Utara nanti, pada Penyampaian saat kunjungan di dadimulyo lingkungan 2 jalan raskam H. Hendri Siregar memaparkan juga program unggulan yang akan diperbaiki dan dilakukannya apabila Ia terpilih menjadi memimpin kabupaten Asahan bersama H Nurhajizah Marpaung.

Loading...

“Programnya yang akan dilakukan apabila insya Allah terpilih. Masalah infrastruktur, masalah pendidikan, masalah kesehatan, masalah penggunaan narkoba. Dan membenahi intansi pemerintahan Di kabupaten Asahan dan lain lain yang husus buat kemajuan Asahan.” Ujar Cawabup Hendri Dalam kunjungannya tersebut.

Calon wakil Bupati Asahan H. Hendri Siregar SH juga menyampaikan pesannya pada kunjungannya tersebut bahwa Ia bersama Hj. Nurhajizah akan membawa perubahan di Kabupaten Asahan.

“Mau perubahan jangan lupa coblos nomor 1 NURI, “Ujar H Hendri.

Dikonfirmasi tim media online NKRI post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *