Caretaker Terpilih Pemuda Pancasila Tanjungbalai Kecamatan TBU Laksanakan Rapat Pengurus Ranting

Caretaker Terpilih Pemuda Pancasila Tanjungbalai Kecamatan TBU Laksanakan Rapat Pengurus Ranting

Nkripost.com, Tanjungbalai – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota tanjungbalai telah berhasil memilih Caretaker di 6 kecamatan beberapa waktu lalu dalam persiapan pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang, dalam hal ini masing masing ketua caretaker terpilih melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting dikecamatan masing masing.

Ketua Caretaker terpilih kecamatan Tanjungbalai Utara Gimin Simatupang selaku Ketua,Ilham Fauzi sebagai Sekretaris dan M Izra Almizi selaku anggota telah mengambil langkah awal dalam melakukan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting untuk lima kelurahan yakni Kelurahan Silau Bestari, kelurahan Tanjungbalai kota III, kelurahan Tanjungbalai kota IV, kelurahan sejahtera dan kelurahan matahalasan yang diselenggarakan di jalan AR Hakim no. 18 kecamatan tanjungbalai selatan pada hari sabtu 19/9/2020.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan disusul dengan mengheningkan cipta serta melantunkan lagu kebanggaan organisasi pemuda pancasila. 

Dalam sambutannya Gimin Simatupang berharap kepada seluruh pengurus ranting Pemuda Pancasila agar dapat nantinya menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab atas jabatan yang di amanahkan dan mampu bersinergi dengan pemerintah,Tni-Polri untuk mendekatkan diri kepda masyarakat demi Keamanan Negara Republik Indonesia (NKRI). 

Lebih jauh Gimin mengatakan organisasi pemuda pancasila ini dilahirkan untuk menjadi garda terdepan membentengi tingkat keamanan dan persatuan rakyat indonesia khususnya di kota tanjungbalai yang kita cintai ini.

“Marilah generasi Pemuda Pancasila bersama-sama kita mencintai organisasi dan mencinta kota kelahiran kita agar dapat nantinya menjadi barometer pemerintah untuk bersama membangun kota agar lebih maju dan berkembang”,pungkasnya. 

Fahri lubis (Tobo) mewakili ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)  kota tanjungbalai yang hadir dalam memenuhi undangan memberikan wejangan dan motivasi kepada para kader pemuda pancasila agar menjadi sebuah masukan yang sangat berharga untu mengembangkan organisasi pemuda pancasila kedepan. 

Selain itu Irwan Bakti Ginting mewakili dari ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota tanjungbalai memberikan arahan keda seluruh kader pemuda pancasila kota tanjungbalai khususnya kecamatan tanjungbalai utara yang hadir dalam acara Rapat Pemilihan Pengurus Ranting,agar organisasi ini mampu menjembatani kepentingan masyarakat terhadap pemerintahan di kelurahannya masing masing serta memberikan contoh yang baik di daerahnya. 

Acara Rapat Pemilihan Pengurus Ranting ini dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)  yang seyogyanya dihadiri oleh Ketua MPO H. M Syahrial SH MH namun berhubung beliau berhalangan maka beliau mengutus perwakilannya M Fahri Lubis yang selalu dikenal dengan sebuta Tobo selaku wakil ketua MPO kota tanjungbalai dan Irwan Bakti Ginting mewakili ketua MPC yang juga saat ini sedang ada halangan serta seluruh kader Pemuda Pancasila kecamatan Tanjungbalai Utara. (Iyan./santa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami