Calon Walikota Makassar Ini Jalin Keakraban Bersama Warga di Warung Coto

BAGIKAN :

MAKASSAR, – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2020 sebentar lagi akan berlasung. Sejumlah nama bermunculan, salah satunya Capt. Masdar Pante, M. Mar.

Agenda yang dilakukan Capt. Masdar dengan memperbayak kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat.

Kali ini, Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar ini didampingi dengan istrinya dan mengajak beberapa awak media dan warga makan coto bersama, di Jalan Nusantara, Makassar, Kamis (05/09/2019).

Capten Masdar Pante, M. Mar
merupakan bukti yang jelas tentang betapa cepatnya perubahan yang terjadi pada hubungan sosial kemanusiaaan.

Sebab, kehidupan yang serba sibuk dan dewasa ini mendorong orang menyantap makanan siap-saji dan makanan cepat masak. Makan khas coto Makassar ini tak luput dari sasaran dirinya.

Menurut Capt. Masdar, acara makan bersama ini memberikan kesempatan yang istimewa untuk memerhatikan kesejahteraan masyarakat bisa berbincang dan saling memberikan saran dan masukan.

“Olehnya itu, cara makan bersama menyediakan kesempatan yang ideal buat saya. Selain itu, sebagai kesempatan ini membantu saya untuk selalu mengetahui problem masyarakat”, tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun berterima kasih kepada Warga dan awak media yang menemaninya santap coto bareng.

“Saya sangat berterimah kasih kepada teman media dan warga sudah meluangkan waktunya makan coto bersama semoga kita semua di berikan kesehatan, agar kita semua bisa berkumpul bersama lagi”, tutupnya. (*)

Publikasi : 5 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami