Calon Pemimpin Baru Malaka, Simon-Kim Senang Diajak Berswafoto

Paslon Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos

Nkripost, Malaka – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT senang diajak warga Kecamatan Wewiku untuk berswafoto.

Tak disangka-sangka, Simon dan Kim bertemu di lokasi yang sama di acara jumpa keluarga di Desa Alkani Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, Selasa (22/9/20). Simon dan Kim sama-sama melayat jenasah almarhum, Alfonsius Leki.

Simon dan rombongan datang duluan, disusul Kim ditemani sanak kerabat untuk menemui keluarga yang berduka. Rasa duka dan isak tangis menyelimuti suasana pertemuan keluarga yang datang dan memenuhi tenda duka.

Ketika hendak pulang, beberapa sanak dan kerabat keluarga mengantar Simon dan Kim untuk menumpang mobil yang diparkirkan jauh dari rumah duka, kurang lebih 100 meter. Di saat itu, sanak keluarga, simpatisan dan pendukung mengajak Simon dan Kim untuk berswafoto.

Warga berdesak-desakan untuk berswafoto dengan paslon Pilkada Malaka 2020. “Yang penting kami bisa foto. Bisa selfi (red, berswafoto). Terlalu senang,” kata Vendo, warga Desa Alkani.

Sama halnya, Ferdy Bria begitu bangga sambil menunjuk ke arah pintu. Ternyata di pintu rumah, sudah ditempel stiker foto Simon dan Kim. Ferdy mengaku tidak puas jika belum berswafoto dengan Simon atau Kim.

Loading...

Nampak, Simon dan Kim tidak menolak, tetapi senang diajak untuk berswafoto. Usai berswafoto, Simon dan Kim terus menyalami dan tegur sapa hingga pulang. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *