Calon Bupati Siak Sayed- Reni Pemegang Poling Tertinggi

NKRI POST.RIAU | Siak – Setelah dibuka masa kompanye dialogis oleh KPU Kabupaten Siak sampai saat ini calon Bupati nomor urut 1 memegang poling tertinggi, ini dilihat dari poling salah satu media cakaplah.com https://www.cakaplah.com/polling/12/#sthash.Z3PVohFJ.dpbs Sayed – Reni menduduki poling tertinggi yakni 61% jauh meninggalkan paslon Alfedri-Husni dengan jumlah 25.3% dan Said Arif – Sujarwo 13.7%. Rabu (7/10/2020).

Program visi dan misi Sayed – Reni ini, lagi beredar dan dibicarakan dikalangan masyarakat Kabupaten siak, karena programnya dinilai pro-rakyat.

Salah seorang masyarakat Kabupaten Siak mengatakan, saat dikomfirmasi oleh awak media NKRIpost.com, program kerja visi dan misi Sayed memang mengarah ke masyarakat, bisa dibilang 85% dari program paslon itu, seperti nya mengarah untuk masyarakat,” ucap Budi salah seorang warga Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Ditambah lagi dengan disahkan oleh pemerintah pusat, baru – baru ini, tentang UU Cipta karya Kerja (OmnibusLaw), yang mana partai yang menolak dengan keputusan ini, hanya Partai PKS dan Partai Demokrat. Partai politik ini yang ditumpangi oleh Sayed dan Reni, saat ini beredar dimedia sosial, banyak hujatan dari netizen mengecam “Jangan pilih pemimpin yang partainya ikut meutuskan UU ObnimbusLaw, hanya partai PKS dan Demokrat yang pro rakyat,” pungkas Budi. °°(V H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *