Kategori
POLITIK & HUKUM

Calon Bupati Halmahera Barat Syukur Mandar Resmi Daftar Di PAN

BAGIKAN :
Muhammad Syukur Mandar Mendaftar di DPC PAN Kab. Halmahera Barat (Di/foto: istimewah)

Halmahera Barat – Muhammad Syukur Mandar diwakili mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Halmahera Barat Pada Tahun 2020 mendatang. Perwakilan yang dilakukan oleh bapak Id, bapak Alex, bapak Jali dan yang lainnya, Rabu (14/8/2019).

Syukur mencalonkan diri sebagai Bupati Halbar (Halmahera Barat) periode 2020-2025. dia Memilih partai PAN sebagai Partai Politiknya Dalam Pemilu 2020 mendatang. Syukur resmi mendaftar dan mengambil formulir sebagai syarat untuk diverifikasi dan diusulkan ke DPP.

Secara Administaratif DPD menyusun persyaratan yang selaras dengan aturan Undang-undang yang initinya sama dengan syarat yang disajikan oleh KPU.

Berdasarkan hasil Rakernas PAN mengeluarkan keputusan No: 3 Tahun 2019 memerintahkan kepada setiap DPW dan DPD Se-Indonesia untuk melakukan penjaringan di daerahnya yang masuk dalam agenda Pilkada serentak Tahun 2020.

“Terima kasih Ko Id, Om Alex, Bang Jali, Kk Daeng, dan yang lainnya, telah mewakili saya mendaftarkan saya pada penjaringan calon Bupati Halbar 2020, pada partai PAN, kabupaten Halbar. Semoga menjadi langkah awal yang baik, membuahkan harapan bagi rakyat Halbar, selamat berjuang buat semua pendukung dan simpatisan MSM, Tutup Syukur. (dp/pian)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *