Cair BLT Tahap 6 Di Buka Barcode Kemensos RI, Warga: Terima Kasih Dinas Sosial Barito Timur

Bersama Kepala Dinas Sosial Ir.Reza Rahmadi

Nkri.Post , Tamiang Layang – Silahtuhrahmi dan mengucapkan terima kasih masyarakat Desa Paku Beto Atas terbuka Barcode kementerian Sosial RI sehingga dana BLT Tahap 6 dapat di terima dan akan di perjuangkan Oleh Dinas Sosial Kab.Bartim
Tahap 1-5 Susulan BLT untuk 560 Orang Senin 5/10/2020

Mewakili masyarakat desa, Dua Orang warga Masyarakat Desa Paku Beto datang ke kantor Dinas Sosial yaitu Saudara Gijut dan Wilson. Langsung di sambut hangat Oleh Kepala Dinas Sosial Ir.Reza Rahmadi di ruangan beliau langsung.

Bersama awak media Kris dan Sugi beliau menjelaskan juga tentang sudah terbuka Barcode yang terBlock sudah terbuka pengambilan tahap 6 yg di terima sebesar Rp 300.000 oleh masyarakat 560 orang di terima di kantor Pos di Kab.Barito timur pada hari Minggu 4-10-2020 kemaren.

Baca Juga: Nasib Ratusan Warga Penerima Blt Barcode Terblokir dan Terhapus dari Kemensos RI di Barito Timur

Ir.Reza Rahmadi juga menjelaskan kepada awak media bahwa tahap 1-5 sedang di perjuangkan oleh Dinas Sosial Kab.Barito Timur untuk dapat di cairkan kepada penerima BLT 560 orang di Kab.Barito Timur Kalteng.

Mantan Kadis Pertanian terkenal seorang yang Bijak dan sekarang baru di lantik menjadi Kadis Dinas Sosial Kab.Barito Timur Ir.Reza Rahmadi selalu berjuang untuk Masyarakat Bartim.

Beliau juga menegaskan akan berusaha memperjuangkan hak 560 Orang masyarakat yang belum menerima BLT dari Kementrian Sosial RI tahap 1-5 Bisa di cairkan.

Loading...

Saran beliau bagi masyarakat 560 orang untuk bersabar karena hak masyarakat tidak akan kemana,karena itu adalah hak masyarakat Bartim(Kris/A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *