Cabup Situbondo Bung Karna: Jangan Adakan Konvoi Waktu Undian Nomor Urut

BAGIKAN :
Calon Bupati Situbondo, Drs. H.Karna Suswandi, MM

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Sebelum pengambilan Nomor Urut Calon Bupati Situbondo, Drs. H.Karna Suswandi, MM. Berharap kepada masyarakat Situbondo khususnya Pendukung Karunia jangan melakukan Konvoi atau arak-arakan.

Dalam penyampaiannya, Drs. H. Karna Suswandi, MM, yang akrap panggil Bung Karna, untuk suasana Pandemi Covid 19, yang masih perlu diwaspadai agar terhindar dari mata rantai penularannya, masyarakat tetap menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, tidak melakukan kerumunan dimuka umum.” Selasa, 22/9/2020

Untuk menegakkan INPRES NO 6 tahun 2020 dan Sosialisasi Perbup No. 45 tahun 2020 Kabupaten Situbondo, masyarakat agar tetap menjaga protokoler kesehatan untuk melawan Virus Covid 19.

Bukan hanya itu, Bung Karna berharap kepada masyarakat Situbondo khususnya para Pendukung Karunia agar dirumah saja, jangan mengawal saya untuk pengambilan Nomor Urut, biar Partai Pendukung dan beberapa Relawan saja yang ikut, sesuai ketentuan aturan KPUD Situbondo.” Sampai Karna.

Masih kata Bung Karna, kita harus patuh aturan, baik dari Kapolres Situbondo, KPU Situbondo agar tidak melakukan Konvoi atau arak – arakan demi keselamatan dan antisipasi penularan Virus Covid 19, yang selama ini masih perlu diwaspadai.

Apalagi Situbondo mempunyai Julukan kota Santri, Insan yang berahlakul korimah, agar mematuhi aturan yang ada sehingga Pilkada Situbondo berjalan aman, lancar, sukses, tidak menimbulkan anarkis. ” Imbuhnya.”*(mit)

Publikasi : 22 September 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami