Bupati Situbondo, H Karna Suswandi Gelar Safari Ramadhan di dua Kecamatan

Bupati Situbondo, H Karna Suswandi Gelar Safari Ramadhan di Bersama Warga

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M, Syukur Alhamdulillah tetap berjalan sesuai jadwal yang ada dari 17 Kecamatan, 8 Kecamatan sudah dilalui.

“Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan Rahmah serta pengampunan Allah SWT. bagi hambanya yang menjalani amal ibadah dan bertaubat kepadaNya.

Kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, H.Karna Suswandi – Hj.Khaironi terus melakukan Silaturrahim terhadap warga masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo.”Selasa, 20/4/2021

Dibuktikan, Bupati Karna mulai awal puasa hingga hari ke delapan sudah bisa menyapa masyarakat di 45 desa di 8 Kecamatan Kabupaten Situbondo

Kegiatan Safari Ramadhan disertai dengan pembagian Sembako terhadap warga masyarakat yang membutuhkan disesuaikan dengan pendataan petugas dimasing-masing RT/RW.tiap desa.

Loading...

Selanjutnya, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus membangun kebersamaan, dan terus membangun toleransi antar sesama agar semakin kuat dalam menjalankan ibadah.

“Sehingga warga masyarakat tetap aman, tentram, damai, dan tetap menjaga kesehatan, apalagi sekarang adanya Covid 19 agar masyarakat tetap menjaga Prokes jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.”sampai Bupati Karna.

Kemudian, Pemkab Situbondo terus mendorong terhadap pembangunan yang berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat.”imbuhnya* (Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *