Bupati Kampar Dampingi Kalemdiklat Polri, Kunjungi SPN Polda Riau

BAGIKAN :

NKRI POST | Riau – Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kalemdiklat RI), Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si  melakukan kunjungan kerja di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau Jum’at (28/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut dilakukan Penanaman pohon di kompleks SPN Polda Riau oleh Kepala Kalemdiklat RI Beserta PNS Korpri Polri dan peresmian sekaligus Pemberian nama Mesjid Utama di Kompleks SPN Polda Riau.

Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. “Kepada Pak Bupati, terima kasih atas bantuan dan dukungannya, Kedepannya kita pastinya akan membutuhkan bantuan Pak Bupati kembali,” kata Arief.

Pemberian nama masjid dengan nama Al-Maghfirah yang berarti pengampunan diharapkan SPN akan terlahir peserta didik yang mengayomi masyarakat dan memiliki jiwa pemimpin yang rendah hati dan Pema,af.

Dalam Kesempatan itu Bupati Kamoar H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang didampingi oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si, Mengatakan kegiatan ini Merupakan Sinergitas antara Pihak Polda Riau dan Pemda Kampar.
“Kita sangat mendukung program Pembangunan SPN Polda Riau di Desa Kualu Nenas, Kita juga Menganggarkan 4 miliar untuk pembangunan akses jalan dari lalu lintas utama ke kompleks SPN Polda Riau,” jelas Catur.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolda Riau Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi beserta jajaran, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid beserta jajaran dan Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si.***[Budiman]

Publikasi : 1 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami