Bupati Ingati: Putri Pariwisata 2019 Terpilih Ikut Berperan Aktif Memajukan Pariwisata Nias Utara

BAGIKAN :

NKRI POST, NIAS UTARA -Junita Timenikasih Zendrato Desa Hilidundra Kecamatan Lotu terpilih menjadi Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara tahun 2019.

Junita terpilih berdasarkan hasil penilaian tim dewan juri pada pelaksanaan Grand Final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara, Selasa (18/06/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa dalam sambutanya mengatakan, Putri Pariwisata itu adalah duta wisata, harus mampu berperan aktif memperkenalkan dan mempromosikan potensi wisata yang ada Kabupaten Nias Utara di tingkat Provinsi dan Nasional.“Putri Pariwisata Sebagai duta wisata, harus mampu berperan aktif untuk mempromosikan wisata dengan memberikan informasi dan memperkenal potensi wisata yang ada di kabupaten Nias Utara, baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional”. Kata, Hisikia.

Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara menyampaikan, Putri pariwisata yang terpilih tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara, berperan serta dalam mendukung pembangunan destinasi wisata Kabupaten Nias Utara sesuai program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

“Kepada putri pariwisata terpilih di tahun 2019, ikut serta mendukung pembangunan objek wisata yang 46 lokasi yang telah di tetapkan oleh Pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Nias Utara “ ucap Bupati Ingati.

(RED: AR/SUMBER: TEAM)

Publikasi : 19 Juni 2019 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami