Malam Ini Bupati HM Wardan Mengukuhkan Pengurus Sosial Masyarakat Mandah (SESAMA) Kabupaten Inhil Di Hotel Top 5

NkriPost.Riau | Indragiri Hilir, Serikat Sosial Masyarakat Mandah Tembilahan ( SESAMA ) Mandah Kabupaten Indragiri Hilir akan melaksanakan pengukuhan kepengurusan di Hotel Top 5 (09/12/2020) malam.

Masyarakat Kecamatan Mandah yang berada di kota Tembilahan berkeinginan menyatukan Orang Mandah yang berada di Ibukota Kabupaten, untuk menyatu dalam satu wadah yang bernama Serikat Sosial Masyarakat Mandah Tembilahan ( SESAMA ) Mandah.

Hal ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan sosial sesama warga Mandah yang berada di kota Tembilahan. Contohnya kalau ada warga yang mendapatkan musibah bisa di atasi bersama dalam serikat ini.

“Kita mengharapkan wadah ini bisa menjadi pemersatu dan silaturahmi khususnya masyarakat Mandah yang berada di kota Tembilahan, hal ini sesuai dengan ADRT dan konsep pembentukan organisasi ini” ucap Mustafa Tenamal salah satu tokoh masyarakat Mandah.

Adapun Mustafa Tenamal sebagai salah seorang pembina di Serikat Sosial Masyarakat Mandah Tembilahan ( SESAMA ).

“Mengingat di bentuknya organisasi ini Karena hampir 2700 KK masyarakat Mandah yang berada di Kota tembilahan dan sekitarnya, jadi harus di Akomodir dalam bentuk satu organisasi agar hubungan bisa terjalin antara sesama warga Mandah” lanjut Mustafa Tenamal.

Loading...

Acara Pengukuhan Pengurus Serikat Sosial Masyarakat Mandah Tembilahan (SESAMA) Mandah akan di kukuhkan Bupati Inhil HM Wardan di hadiri Forkopimda juga tokoh masyarakat Mandah dan beberapa Organisasi juga Peguyuban.

Editor : jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *