Bupati H. Karna Suswandi Tidak Gelar Open House Di Rumah Dinas Pendopo Situbondo

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi tidak Gelar Open House untuk umum dirumah dinas Pendopo Graha Amukti Praja Situbondo.

“Hanya saja Bupati Situbondo menemui sebatas bagian OPD Pemkab Situbondo waktu pulang selesai shalat Id di Masjid Agung Al Abror Situbondo.

Masjid Agung Al Abror barat alun-alun tidak jauh dari Pendopo Situbondo hanya cukup jalan kaki saja ± 5 menit sudah sampai di masjid Al Abror.

“Untuk itu Bupati Situbondo selesai sholat Id langsung pulang jalan kaki ke Pendopo yang diikuti beberapa OPD Pemkab Situbondo lalu sama-sama mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir bathin ditemui di Pendopo Graha Amukti Praja Situbondo.

Dilansir dari media Online, Sekretaris Daerah (Sekda) Situbondo, H.Syaifullah, menyampaikan bahwa Bupati Situbondo tidak ada jadwal Open House dirumah dinas Pendopo Situbondo.”terangnya

Atas pemberitaan di media Online, bahwa Bupati, H. Karna membuka Open House di Pendopo itu tidak benar, karena tidak ada jadwal dan itu hanya sebatas OPD Pemkab Situbondo sama-sama selesai Shalat Id di Masjid Agung Al Abror Situbondo.

Loading...

“Atas keterangan yang dihimpun awak media NKRI POST.com. Bupati Situbondo, H.Karna meninggalkan Pendopo untuk Ziarah ke makam Ibundanya di Desa Curah tatal Arjasa Situbondo.

“Kebiasaan ini setelah selesai shalat Id, H. Karna langsung pulang kampung untuk sungkem sama Ayahanda dan Ziarah Almarhumah, mulai sejak Dinas di Bondowoso.

Bupati Situbondo, H.Karna sampai hari ke-3 Sabtu (15/5) masih ada dirumahnya Desa Curah Tatal Arjasa Situbondo untuk merayakan Hari Lebaran bersama sanak keluarga dikampung kelahirannya.

Loading...

Selanjutnya, Bupati H. Karna, Insyaallah akan kembali kerumah Dinas Pendopo Situbondo, Minggu (16/5) mengingat tanggal 17 Mei 2021 sudah mulai masuk jam kerja di Pemkab Situbondo,”*(toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *