Bupati Epi Tahun: Tidak Ada Penutupan Jalan Di Seluruh Wilayah TTS

Bupati Epi Tahun: Tidak Ada Penutupan Jalan Di Seluruh Wilayah TTS

9 Mei 2021 Off By NKRI POST

Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun, ST, MM

Nkripost.com, SoE/TTS – Dalam rangka menjalankan instruksi presiden terkait larangan mudik dan juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pengendalian Covid 19, Pemda TTS melakukan penjagaan secara ketat di Pintu masuk Batuputih terhitung mulai tanggal 6-17 Mei 2021 itu ternyata banyak soroton dari publik.

Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun,ST,MM kepada media ini bahwa, tidak ada penutupan jalan di seluruh wilayah TTS.
“Saya tegaskan TIDAK ADA PENUTUPAN JALAN di seluruh wilayah TTS saya Bupati TTS jadi tidak perlu urus wilayah orang lain”.tulisnya melalui kontak whatsApp,minggu (9 Mei 2021).

Loading...

pantauan media ini Bupati juga menuliskan bahwa Banyak orang yang hanya komentar tapi tidak paham substansi dan kapasitasnya.

Baca:

Rombongan DPRD TTS Datangi Pos Jaga Batuputih

Ia mengatakan kegiatan di pos Batuputih adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang bertepatan dengan larangan mudik jelang hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 13 dan 14 Mei mendatang.

Karna itu terhitung mulai tanggal 6-17 Mei 2021 ada pembatasan kegiatan sehingga dilakukan pemeriksaan melalui operasi disetiap pintu masuk wilayah TTS.

Setiap pelintas wajib menujukan KTP, hasil rapit,atau sertifikat vaksin dan bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan dilarang memasuki wilayah TTS.
Hal ini dilakukan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten TTS.

Dalam tulisannya itu Bupati dengan tegas mengatakan bahwa orang-orang yang berkomentar seperti itu adalah orang-orqng yang tidak mendukung operasi ini dan mau agar rakyat mati konyol dengan virus ini.
“Yang tidak sayang Rakyat TTS yang tidak dukung operasi ini & mengharapkan agar Rakyat mati konyol dengan Virus ini”.jelas Bupati

Berita Terkait :

Uksam Selan: Bupati Harus Pandai Dalam Mengambil Kebijakan

Lanjutnya bahwa Bupati dipilih oleh rakayat sehingga dengan ada hal-hal seperti ini Bupati harus memihak pada rakyat demi menyelamatkan rakyat.

Tambahnya bahwa sebagai harapan, dirinya berharap agar diwaktu-waktu yang akan datang rakyat jangan memilih orang-orang yang hanya mementingkan isi perutnya.

“Bupati dipilih oleh rakyat jadi memihak pada Rakyatnya
Saya berharap kepada Rakyat TTS agar diwaktu-waktu yang akan datang jangan memilih orang-orang yang hanya mementingkan isi perutnya”.ujar Bupati

Laporan Rhey Natonis
Biro TTS