Buntut Pemagaran Rumah Tahfidz, Ormas Islam Geruduk Anggota DPRD di Rumahnya

Buntut Pemagaran Rumah Tahfidz, Ormas Islam Geruduk Anggota DPRD di Rumahnya

24 Juli 2021 0 By Tim Redaksi

BUNTUT penutupan akses masuk anak-anak penghafal Al Quran di Rumah Tahfidz Qur’an Nurul Jihad, Kompleks IDI Pettarani, Jl Bumi Karsa Blok GA 9 Nomor 2, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, ormas Islam langdung menyambangi lokasi, Jumat (23/7/2021) malam.

Bahkan puluhan orang ormas Islam ini menggeruduk rumah oknum DPRD Pangkep, Amiruddin yang diduga dalang penutupan rumah tahfidz ini dengan memasang tembok.

Namun ormas Islam tidak berhasil menemui pemilik rumah (Amiruddin) yang tepat berlokasi dibelakang rumah tahfidz yang ditemboki.

Loading...

Hadir Camat Panakkukang, Thahir Rasyid dan pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Thahir menyampaikan saat menerima ormas Islam yang dipimpin Ustadz Saiful menyampaikan persoalan ini sudah diproses.

Pihak pemerintah kota melalui kecamatan telah melayangkan surat somasi bahwa penutupan ini adalah pelanggaran karena diatas fasum.

“Iye saya menjamin bahwa pemerintah kota Makassar akan menuntaskan masalah ini tanpa pandang bulu karena ini perintah bapak wali kota kepada saya untuk menyelesaikan sesuai aturan perundangan yang berlaku,” tegasnya.

“Saya menghimbau agar saudara saudaraku ormas Islam beri kepercayaan kepada kami pemerintah kota untuk mengurus sampai tuntas dan mariki jagai kota Makassar yang damai tentram. Pulang maki (silahkan) istrahat saya dan tripika yang akan urus ini masalah,” ungkap Thahir dihadapan ormas Islam.

(

(NKRIPOST/Portalmakassar)