Buntut Dugaan Skandal Keuangan PT. IMSS, Anak Perusahaan Pelat merah, BUMN PT. INKA

Buntut Dugaan Skandal Keuangan

Akhirnya PT. IMSS Undang Rapat Vendor dan LSM GRAMM

PT. IMSS

Nkripost, Madiun – Akhirnya PT. IMSS, anak perusahaan pelat merah, BUMN PT. INKA (Persero), mengundang para vendor yang merasa dirugikan dan lembaga pendampingnya, LSM GRAMM. Undangan dimaksudkan untuk duduk semeja, menyelesaikan tuntutan para vendor yang memiliki tagihan.

Penegasan bab undangan itu disampaikan Sekretaris LSM GRAMM, Bambang Gembik, kepada jurnalis online di kediamannya, Jumat (11/ 9). “Pagi tadi saya dikontak salah seorang teman anggota LSM GRAMM, bahwa saya menerima undangan dari PT. IMSS”, papar Gembik, panggilan populernya.

Berita Terkait: Skandal Keuangan PT IMSS, Komut PT INKA Tindak Tegas Karyawan Nakal

Dekom BUMN PT INKA Persero Segera Gelar Rapat Dugaan Penyimpangan Dana

Maksud undangan tersebut, lanjut Gembik, pihaknya diminta datang pada Senin pekan depan (14/ 9), dengan mengajak serta para vendor yang tengah dia dampingi perkaranya. Hal itu semetris dengan penjelasan Humas PT. INKA, yakni induk PT. IMSS, Bambang R, yang menjawab pertanyaan jurnalis via whatsapp. “Yang mengundang adalah pihak PT. IMSS, Pak”, tulis Bambang.

Namun, terkait undangan tersebut, Dirut PT. IMSS, kolik, dan Humasnya, Alfi, seolah sepakat untuk bersikap ‘setali tiga uang’. Keduanya kompak tidak menjawab, saat dikonfirmasi lewat whatsapp.

Sementara dua rekanan kerja PT. IMSS, Sugito dan Sunarto, yang dihubungi terpisah mengaku siap mendatangi pertemuan dengan pihak PT. IMSS. “Tentu kami datang tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa berbagai yang terkait dengan pekerjaan kami di PT. INKA”, tandas Sugito. (fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *